Bank Kalsel Konvensional Juga Melayani Transaksi Syariah

0

BAGI masyarakat Kalimantan Selatan yang ingin bertransaksi di Bank Kalsel agar tidak perlu ragu lagi untuk menyimpan uangnya setiap saat.

HAL itu diungkapkan Staf Humas Kelompok Sekretaris Perusahaan, Septian Reiswandy bahwa Bank siap berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Kalsel.

“Kami berupaya terus melayani para calon nasabah dengan memberikan berbagai macam produk transaksi perbankan setiap waktu,” tegasnya, Senin (6/1/2020), di Bank Kalsel.

BACA: Dua Penghargaan Sekaligus Diterima Bank Kalsel Dari Pemkot Banjarbaru

Bank Kalsel merupakan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalsel dan merupakan bank kebanggaan orang Banua yang juga kini menyajikan transaksi syariah secara langsung bisa dilakukan di Bank Kalsel konvensional.

“Transaksi syariah kini tidak hanya dapat dilakukan di perbankan syariah saja, namun bisa melayani pembukaan rekening syariah dan transaksi syariah di seluruh kantor Bank Kalsel,” ungkapnya.

BACA JUGA: Bank Kalsel Berikan 5 Hadiah Paket Umroh

Pihaknya pun berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan pelayanan ini, sehingga transaksi perbankan dapat memudahkan para masyarakat di Banua. Bank Kalsel selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik dengan melakukan terobosan terbaru kedepannya.

“Bank Kalsel juga akan terus melakukan pengawasan terhadap kegiatan perbankan syariah agar sesuai dengan Prinsip Syariah, oleh Dewan Pengawas Syariah yang dimiliki Bank Kalsel sendiri,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.