Hasilkan SDM Berkualitas, Fisip Uniska Luluskan 217 Mahasiswa

0

FAKULTAS Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari, melepas 217 lulusan berkualitas yang siap berkarir di berbagai bidang.

HAL tersebut diungkapkan oleh Dekan Fisip Uniska Muhammad Arsyad Al Banjari Dr Murdiansyah S.Sos MAP, disela kegiatan Yudisium Fisip Uniska tahun akademik 2018 – 2019, Senin (6/1/2019) di Hotel  Rattan inn, Banjarmasin.

“Ke depannya Fisip akan terus berkembang, dan memiliki akreditasi unggul dengan menciptakan alumni  lulusan yang siap bisa memberikan dampak baik kepada masyarakat,” ungkapnya.

BACA: BEM FISIP Uniska Resmi Dilantik, Pengurus Dituntut Bekerja Serius Dan Aktif

Bahkan dirinya mengaku saat ini sudah mulai menyiapkan guru besar dengan memiliki fasilitas Laboratorium Komunikasi yang tidak sedikit memerlukan dana. “Oleh sebab itu kedepannya kami berharap dapat terus bekerjasama dengan pemerintah daerah sebagai upaya menciptakan generasi yang berkualitas agar bisa masuk berkarir di pemerintahan,” terangnya.

Sementara itu, Rektor Uniska Abdul Malik Spt Msi Phd menambahkan bahwa alumni lulusan Fisip agar bisa memberikan sumbangsih yang positif bagi masyarakat. “Saya berharap Alumni Fisip tidak hanya lulus di ujian saja, namun bisa menggerakkan pembangunan dan membantu pemerintahan, sehingga Fisip akan lebih berjaya dan berkembang,” tambahnya.

Dilain pihak, Ketua Yayasan Uniska Dr Ir H Gt Irhamni MT juga menekankan pentingnya pengembangan kualitas, terutama saat ini SDM dosennya sudah banyak Dokter yang berkualitas sehingga dapat memberikan dampak lulusannya yang juga berkualitas.

“Kita harapkan lulusan Uniska bisa sukses di dunia kerja dan pemerintahan, ini harus terus ditingkatkan lagi karena kompetisi di dunia kerja maupun usaha kian ketat dan kami akan terus support pelayanan kepada Fisip untuk bisa memberikan layanan terbaiknya,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.