Di Usia ke-45 Tahun, Walikota Banjarmasin Ingin Anaknya Sehat dan Berkah

0

PADA 4 Januari 2020, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berumur 45 tahun. Syukuran atas diberikan nikmat umur oleh Allah SWT pun digelar di rumah jabatan Walikota Banjarmasin di Jalan Achmad Yani km 5, Komplek Dharma Praja, Banjarmasin Timur, Sabtu (4/1/2020).

SYUKURAN ini dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah beserta istri Hj Siti Fatimah, jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin, kepala SKPD lingkup Pemkot Banjarmasin.

Pria kelahiran tahun 1975 ini, diusianya yang hampir menapaki setengah abad, berharap anak-anaknya sehat dan diberikan keberkahan dalam hidup mereka. “Doanya untuk ananda Royan dan Ketiga anak saya yang lain, semoga diberikan kesehatan, keafiatan, dan diberikan keberkahan di setiap langkah mereka,” ucapnya.

Pasangan Ibnu Sina dan Siti Wasilah memiliki empat anak, yakni Jundi Muhammad, Syarif Hidayatullah, Muhammad Alfatih, dan Royyan Fathurrobani.

BACA : Rekomendasi Workshop HUL : Banjarmasin Perkuat Kebijakan Berbasis Sungai

Ia juga berdoa mendapat keistiqomahan serta kesehatan untuk dirinya dan seluruh lapisan masyarakat Banjarmasin. “Saya memohon doa dari semuanya, mudah-mudahan di usia 45 tahun ini diberikan keistqomahan, kesehatan, keafiatan, sehat bugar, dan doa ini semoga kembali ke bapak dan ibu semua,” katanya.

Di ulang tahunnya yang ke-45 ini, ia juga melaunchingsebuah buku perjalanan upayanya menjadikan Banjarmasin sebagai kota sungai dan daerah ekonomi Kalimantan tahun 2025, dalam bentuk pembenahan sungai-sungai untuk kepentingan transportasi dan pariwisata. Buku setebal 24 halaman itu berjudul Sang Inspirator.

Syukuran milad yang berlangsung dari pukul 12.00 Wita ini, juga dirangkai dengan acara khitanan anak keempatnya, Royyan Fathurrobani.(jejakrekam)

Pencarian populer:Anak anak walikota ibnu sina
Penulis Andi Oktaviani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.