Pameran Pembangunan Meriahkan Hari Jadi Ke-60 Batola

0

PAMERAN pembangunan dalam rangka Hari Jadi ke-60 Batola akan dibuka berbarengan dengan peringatan hari jadi pada 4 Januari 2020 mendatang.

PADA 4 Januari ini, insya Allah rapat paripurna hari jadi, lalu pada malam harinya pameran pembangunan akan resmi dibuka,” ucap Kabag Humas Protokol Batola Hery Sasmita kepada jejakrekam.com, Kamis (2/1/2020).

Hery mengatakan, pada pembukaan pameran akan dimeriahkan oleh penampilan Ivan Seventeen, kemudian pada penutupan akan dihibur oleh Pasha Ungu pada 18 Januari 2020 mendatang.

“Pada 8 Januari mendatang puncak peringatan Hari Jadi ke-60 Batola. Insya Allah akan dihadiri oleh Gubernur Kalsel,” ujar Ketua KNPI Batola ini.

BACA : Eks Bupati Batola : Kabut Asap Bukan Hanya Dipicu Pembukaan Kebun Sawit

Ia mengatakan, rangkaian hari jadi Bumi Selidah akan diisi dengan sejumlah perlombaan, diantaranya dayung, tenis meja, bulu tangkis, hingga catur.

Hery menyebut dalam peringatan Hari Jadi ke-60 Batola mengambil tema ‘Mehas Bagawi Samandeah Biti Batola Setara’ bermakna semua orang bekerja keras menuju Batola Setara.

Ia berharap hari jadi Kabupaten Batola menjadi momentum untuk terus mengejar ketertinggalan pembangunan dari Kabupaten dan kota lainnya.

“Dalam pameran pembangunan kita ingin menyampaikan kepada masyarakat progres pembangunan daerah selama ini,” terang dia.

BACA JUGA : Hery Sasmita Pimpin DPD KNPI Batola

Alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri ini menyebut Pemkab Batola akan menggenjot pembangunan di bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

“Aspek pendidikan dan kesehatan lumayan bagus, nah untuk bidang infrastruktur akan terus kita genjot karena wilayah Batola ini sangat luas,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.