Kali Ketiga HSU Raih Adipura Tingkat Provinsi Kalsel

0

PEMKAB Hulu Sungai Utara kembali meraih penghargaan Adipura tahun 2019 dari Pemprov Kalsel. “Alhamdulillah, penghargaan ini untuk ketiga kalinya diraih oleh Kabupaten HSU,” ujar Bupati HSU H Abdul Wahid HK usai penyerahan penghargaan Adipura, Adiwiyata, dan Properda, tingkat Provinsi Kalsel, Senin (30/12/2019).

ABDUL Wahid berharap prestasi ini dapat dipertahankan dimasa yang akan datang. “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung, khususnya bagi petugas kebersihan sebagai ujung tombak di lapangan,” ujarnya.

Menurutnya, karena kerja keras petugas dan dedikasi yang tinggi melaksanakan tugas dengan baik dan tulus menjalankan tugas, untuk menciptakan Amuntai bersih, indah, dan asri.

BACA : Raih Adipura, Wahid Pinta ASN Di HSU Tingkatkan Kebersihan

“Berharap dengan capaian tersebut Kabupaten HSU Barasih di tahun 2025 dapat terwujud dengan baik,” harap mantan ketua DPRD HSU.

Gubernur Kalsel melalui Sekdaprov Kalsel Abdul Haris Makkie Mengucapkan selamat kepada seluruh penerimaan penghargaan Adipura, Adiwiyata, dan Properda, tingkat Provinsi Kalsel tahun 2019. “Penghargaan ini dapat memacu bagi seluruh stakeholder dalam rangka peningkatan pengelolaan lingkungan hidup dan kebersihan, baik di tingkat sekolah, lembaga, organisasi, maupun lingkup masyarakat,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.