ACT

Setelah Rafael Da Silva, Barito Putera Juga Ditinggal Evan Dimas dan Gavin Kwan

0 102

BARITO Putera mengakhiri kompetisi Shopee Liga 1 di peringkat 13 klasemen akhir dengan raihan 43 poin dari 34 pertandingan, 11 kali menang, 10 imbang, dan 13 kali kalah. Musim depan arsitek Barito Putera Djadjang Nurjaman tetap melatih Rizki Pora dan kolega.

RAFAEL Da Silva sudah mengucapkan salam perpisahan di depan ribuan Barito Mania, usai menaklukkan Arema FC dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan terakhir Liga 1 2019.

Sementara, Evan Dimas Darmono dan Gavin Kwan Adsit juga dipastikan tidak lagi mengenakan kostum Kuning-kuning musim depan.

Dikutip dalam unggahan di Instagramnya, Evan menyampaikan salam perpisahan untuk keluarga besar Barito Putera.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Hasnur, dan keluarga. Semoga Pak Hasnur, dan keluarga diberkahi umur panjang, dan rezeki yang barokah, terima kasih juga untuk semua jajaran tim. Mulai dari tim pelatih, teman-teman pemain, dan staf tim lainnya,” tulis Evan di Instagramnya @evhandimas

Ia menyatakan permintaan maaf belum bisa memberikan hasil maksimal untuk Laskar Antasari. “Terima kasih kepada kawan-kawan suporter Barito Putera, Barito Mania atas dukungan yang luar biasa semusim ini, Saya doakan agar Barito Putera mendapatkan yang terbaik pada masa depan. Salam kekeluargaan, sekali keluarga selamanya keluarga,” kata eks pemain Timnas U-19 ini.

BACA : Akhiri Penantian Panjang, Barito Putera Permalukan Arema FC

Sementara itu, Gavin mengucapkan salam perpisahan yang mengharukan setelah berkostum Barito Putera selama 3 musim terakhir.

“Saya, Gavin Kwan Adsit, dengan penuh hati ingin mengucapkan Terimakasih kepada keluarga besar Barito Putera untuk mempercayakan saya sebagai pemain dan menerima saya sebagai keluarga selama 3 tahun terakhir,” kata Gavin dalam unggahan Instagramnya. Ia memastikan momen senang bersama dan momen susah bersama akan menjadi ingatan berharga selamanya. “Saya ingin berterimakasih khususnya kepada Pak Hasnur yang telah menjadi mentor, kakak dan pemimpin yang cinta Sepakbola Indonesia sepenuhnya. Terimakasih kepada semua staff pelatih, doctor, physio, kitman, pemain-pemain yang saya cintai, security, staff Hasnur Group, dan managemen Barito Putera,” ucap Gavin di akun Instagramnya, @gavinkwanadsit.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.