Ibunda Wakil Walikota Banjarbaru Tutup Usia

0

INNA lillahi wa inna ilaihi raji’un. Awan duka menggelayut keluarga besar pemimpin Banjarbaru. Sulasmi binti Hidayat, ibunda Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menghembuskan nafas terakhir pada usia 81 tahun, Sabtu (28/12/2019) malam sekira pukul 19.40 Wita.

PAPAN nama menginformasikan soal wafatnya orang tua Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan ini dibuat pada malam ini.

Informasi yang dihimpun jejakrekam.com, untuk alamat rumah duka berada di Komplek Ratu Zaleha, sebelah Kimia Farma, Kelurahan Karang Mekar Banjarmasin, sebelum RS Sari Mulia, Jalan Putri Junjung Buih RT 19 Nomor 9 Banjarmasin.

Achmad Juhriansyah, jurnalis yang akrab dengan Wakil Walikota Banjarbaru ini mengabarkan direncanakan pemakaman almarhum di Kuburan Muslimin Guntung Paikat, Banjarbaru.

Rencananya, jenazah almarhumah akan dishalatkan di Masjid Jami Hidayatul Muhajirin Banjarbaru, persis belakang kolam renang pada Minggu (29/12/2019). Sebelumnya, warga Banjarmasin juga akan menggelar shalat fardu kifayah di Langgar Al Mutawakilimun, sekitar pukul 10.00 Wita.

BACA : Walikota Banjarbaru Mau Carikan Jodoh untuk Walikota Palangka Raya

Juhriansyah mengabarkan lagi dari Banjarmasin akan bergerak ke Banjarbaru sekitar pukul10.00 Wita. Usai dishalatkan akan dikebumikan sesudah shalat Zuhur.

Postingan Juhriansyah pun mendapat respon warganet di facebook. Direktur Eksekutif Walhi Kalsel, Kisworo Dwi Cahyono pun mengucapkan bela sungkawanya.

Kabar itu juga diinformasikan akun resmi duet Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan (Mari Bangun Kota Banjarbaru) soal kabar duka telah meninggal dunianya ibunda orang nomor dua di Balai Kota Banjarbaru itu.

Hingga Sabtu (28/12/2019) malam, para pelayat berdatangan di rumah duka di Komplek Ratu Zaleha, Jalan Putri Junjung Buih RT 19 Nomor 9, Karang Mekar, Banjarmasin untuk bertakziyah kepada keluarga almarhumah.

Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan pun memohon doa untuk almarhumah ibunya. “Mohon doanya untuk ibu saya. atas segala doanya dari pian sabarataan (anda sekalian), saya ucapkan terima kasih. Semoga Allah SWT menempatkan ibu saya di tempat yang layak di sisi-Nya. Amin Ya Allah, Ya Mujiib,” kata Darmawan Jaya. (jejakrekam)

Penulis Ahmad Riyadi
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.