Liga Persahabatan, DPRD HST Kalahkan Klub SKPD

0

PERAYAAN peringatan hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Tengah, tidak hanya diisi dengan berbagai acara yang berlangsung meriah seperti expo, hiburan rakyat, aneka lomba dan baarak naga. Namun juga digelar pertandingan sepakbola persahabatan antara jajaran SKPD dengan anggota DPRD setempat.

SEPERTI pertandingan persahabatan antara kepala SKPD yang terdiri dari kepala dinas dan camat serta pegawai Pemda lainnya melawan kesebelasan anggota DPRD, yang berlangsung di Stadiun Olahraga Murakata Mandingin, Selasa (24/12/2019).

Layaknya pertandingan persahabatan, maka, semangat tanding  yang diusung bukanlah laga hidup mati. Melainkan bagaimana berolah raga yang  sehat sambil bergembira bersama dalam suasana keakraban kendati kedua kesebelasan berupaya memenangkan pertandingan, dengan mengeluarkan kemampuan terbaik.

BACA: Ukir Sejarah, Pemkab HST Launching Mars Dan Hymne Di Harjad Ke-60

Pertandingan yang berdurasi 2 X 30 menit tersebut berjalan menarik dan cukup seru. Akhirnya, kesebelasan DPRD yang dimotori Wakil Ketua DPRD HST, H Saban dan diisi beberapa mantan pesepakbola profesional berhasil memenangkan pertandingan dengan menundukkan Kesebelasan SKPD dengan skor akhir 4-2.

Adapun gol dari DPRD dicetak Salpia Riduan, yang berhasil mencatatkan diri sebagai top skor sebanyak 3 gol dan 1 gol lagi dicetak M Riadi. Sedangkan gol balasan dari keseblasan SKPD, berhasil disarangkan Camat Pandawan Mukarram dan pegawai Dinas PU HST, Pipin.

Salah satu Kasubag di Bagian Humas, Muayyad yang ikut bertanding mengaku sangat senang dan bangga dapat bermain sepakbola bersama anggota DPRD. “Ini kali pertama, para ASN bermain sepakbola dengan anggota DPRD, semoga ada kesempatan akan datang sehingga akan tercipta rasa persahabatan dan keakraban yang diperlukan dalam upaya peningkatan  sinergisitas jalannya roda pemerintahan,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Ramadhan (Humas Pemkab HST)
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.