Puncak Pemesanan Malam Ini, Parsel Natal Laris Manis

0

PERMINTAAN parsel untuk Natal dan Tahun Baru pada tahun ini mengalami peningkatan cukup tajam. Hal ini dirasakan Market Eva yang berada di kawasan Jalan Achmad Yani Kilometer 1 Banjarmasin.

RATA-rata orderan bingkisan Natal setiap hari mencapai 30 buah, sejak dua hari lalu. Diperkirakan, puncak pemesanan akan terjadi pada malam ini .

Pemilik Mini Market Eva, Susan  menjelaskan, parsel Natal di tokonya menjual sejak dua minggu yang lalu dengan jumlah sekitar 500 parsel yang disiapkan.

“Ada beberapa pilihan harga yang ditawarkan kepada para pembeli dari Rp 150 ribu hingga Rp  1.750.000. Dari 500 lebih yang kami siapkan, saat ini hanya tersisa sekitar 30 parsel,” ujar Susan kepada jejakrekam.com di Banjarmasin, Senin (24/12/2019).

BACA : Polres Tabalong Siap Amankan Rumah Ibadah Saat Natal 2019

Menurut dia, para pembeli rata-rata terlihat dari instansi  mulai dari perbankan hingga perusahaan swasta, termasuk juga para pembeli yang datang dari perorangan.

“Instansi swasta dan perorangan paling banyak. Kemungkinan puncak pemesanan terjadi malam ini. Yang tersisa akan habis terjual, sebab yang tersisa ini ada sebagian yang sudah pesan,” kata Susan.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.