Musibah Kebakaran di Pekauman, Dua Orang Meninggal Dunia

0

MUSIBAH kebakaran yang terjadi di Jalan Rantauan Darat RT 20 Kelurahan Pekauman Kecamatan Banjarmasin Selatan pada Senin (23/12/2019) tengah malam sekitar pukul 00.55 tak hanya menelan harta benda. Namun juga merenggut dua korban jiwa yakni Rahmat (30 tahun) dan  Daniel (25 tahun).

RIDUAN Syahrani, saksi mata di tempat kejadian perkara membenarkan kejadian tersebut telah merenggut dua korban jiwa. Menurutnya di lokasi kebarakan merupakan kawasan padat penduduk.

Adapun rumah yang terbakar, menurutu Ketua RT 20 Kelurahan Pekauman ini merupajan tempat kost yang terdiri dari empat pintu dan satu buah warnet. Bahkan, kata dia, saat itu ada juga satu orang anggota pemadam yang tersengat aliran listrik.

BACA:  42 Rumah Di Tiga Gang Di Pekapuran Laut Terbakar

Saat ini rumah kost milik Sujarwo (Ching fu) sudah dipasangi garis polisi. Aparat dari Polsek Banjarmasin Tengah dan Polresta Banjarmasin masih melakukan penyidikan dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

Saat dikonfirmasi, Korlap BPBD Banjarmasin HM Helmi membenarkan telah terjadi musibah kebakaran dan menghanguskan satu buah rumah kost 4 pintu  dan 2 orang korban jiwa. Selain itu satu orang anggota relawan gabungan  yang tersetrum.  “Untuk kerugian belum diketahui, namun  diperkirakan Rp 1 miliar,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajudin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.