Penuhi Hasrat Pasar Pecinta Sepatu Kulit, Gino Mariani Hadir di Banjarmasin

0

DALAM memenuhi kebutuhan pasarnya, Gino Mariani kembali mengepakkan sayapnya di seluruh Indonesia, salah satu kota yang mempunyai pelanggan loyal terbanyak adalah kota Banjarmasin.

BERLOKASI ditengah jantung kota Banjarmasin, tepatnya di Duta Mall Banjarmasin, Gino Mariani menggelar Grand Opening Flagship Store yang ke-8, dengan menerapkan konsep baru pada flagship store yang sama dengan store ke-7 di Kota Makassar dengan design interior gerai yang sama.

“Kami mencoba merealisasikan permintaan pelanggan setia Gino Mariani yang menginginkan produk Gino Mariani berada di kota Banjarmasin,” ujar Denny Budianto, selaku General Manager dari Gino Mariani, disela acara, Sabtu (21/12/2019).

BACA: Berlangsung Alot, Dana Bagi Hasil Migas Di Pulau Larilarian Masih Tak Jelas

“Sepatu best seller kami adalah boots yang namanya Wyne, merupakan waterproof boots. Kemudian kita juga memiliki koleksi boots casual yaitu Elario, yang menjadi primadona bagi kalangan komunitas sepeda motor,” tambah Ryan Febriyan, Marketing Manager Gino Mariani.

Selain itu, Gino Mariani juga menampilkan sepatu casual nya yaitu Gregory, sneakers mid cut yang menjadi incaran kalangan millennials. Koleksi Gino Mariani terbuat dari bahan kulit pilihan seperti anak kulit sapi atau calfskin yang pasti membuat nyaman di kaki.

“Kita menggunakan Insole CloudTech, insole ini sangat nyaman dan sangat empuk di kaki, apabila kalian memakai sepatu Gino Mariani, kalian akan merasakan sensasi kenyamanannya,” tambahnya.

BACA JUGA: Jalin Silaturahmi, Kawan Lama Group Gelar Media Gathering

Pada momen ini juga, Gino Mariani memberikan promo spesial hanya berlaku dua hari aja. Ini sebagai bentuk apresiasi pelanggan yang sangat loyal, Gino Mariani memberikan extra sepasang sepatu buat 2 Top Spenders tertinggi pada hari ini.

“Selain hari tersebut, Gino Mariani memberikan promo menarik yaitu cashback Rp 300.000 bagi pelanggan sampai pada 5 Januari 2020,” ungkapnya.

Sementara itu Marketing Manager Gino Mariani Indonesia, Ryan Febriyan, mengatakan Gino Mariani menutup Tahun 2019 ini dengan membuka gerai ke-8 agar setiap tahun bisa lebih dekat dengan customernya di seluruh kota di Indonesia.

“Sampai tahun 2019, Gino Mariani memiliki lebih dari 60 outlets di Department Store di seluruh Indonesia, 8 Flagship Stores yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Makassar dan Banjarmasin. Dan juga pada tahun 2020 akan membuka gerai baru sebanyak 5 gerai di kota-kota di Indonesia,” paparnya.

Gino Mariani selalu menghadirkan koleksi terbaiknya yang menjadi andalan. Setiap tahun, Gino Mariani selalu memberikan teknologi yang terbaru untuk meningkatkan kenyamanan pengguna sepatu.

“Gino Mariani selalu memiliki gaya yang khas, yang tidak dimiliki oleh brand lainnya. Sehingga hal ini yang menjadikan sepatu Gino Mariani menjadi sepatu kulit terbaik,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.