Kajati Kalsel Gagas Pembangunan Mushola di Kawasan Apartemen Kejaksaan

0

UNTUK memudahkan dan memberi kenyamanan dalam beribadah, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalsel menggagas pembangunan mushola di kawasan apartemen Kejaksaan di Jalan Adhyaksa, Banjarmasin Utara.

PELETAKAN batu pertama tanda dimulainya pembangunan rumah ibadah tersebut dilaksanakan Selasa (17/12/2019), oleh Kajati Kalsel Arie Arifin SH MH.

Arie mengaku bersyukur, karena niatnya untuk membangun mushola di lingkungan tempat tinggal para jaksa itu memperoleh dukungan secara swadaya dari kalangan Kejati Kalsel.

“Saya bersyukur gagasan membangun rumah ibadah ini bisa terlaksana, dan semoga kedepannya bisa membawa berkah bagi semua,” ujarnya.

Ia berpesan jika sudah rampung nanti agar warga apartemen dan masyarakat yang tinggal disekitarnya dapat berbaur bersama memakmurkan mushola yang diberi nama Bustanul Arifin itu. “Kalau sudah dibangun, tapi tidak dimakmurkan, nanti kita berdosa,” katanya.

Ketua panitia pembangunan mushola Muhtadi menjelaskan, mushola berukuran 7×9 meter di atas lahan seluas 7×14 meter persegi. Dana awal yang terkumpul secara swadaya dari kalangan kejaksaan sebesar Rp 66 juta lebih.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.