Sudah Nyatakan Berpasangan, Namun Belum Deklarasi

0

SUDAH ada tiga bakal calon Bupati Banjar yang telah lengkap pasangannya untuk maju di Pilbup Banjar 2020. Mereka adalah Andin Sofyanoor-Guru Busthomi, Mada Teruna-Ferryansyah, dan Gusti Sulaiman Razak-KH Murtadho.

NAMUN, belum ada deklarasi secara resmi dari ketiga pasangan tersebut. Mereka hanya memperkenalkan secara terbatas saja kepada publik.

Gusti Sulaiman Razak mengakui telah memilih untuk berpasangan dengan KH Ali Murtadho (Guru Ali), namun belum deklarasi. Ia beralasan masih menunggu waktu yang tepat untuk menggelar deklarasi.

“Insya Allah, pasangan Gusti Sulaiman Razak dan Guru Ali Murthado segera deklarasi di Posko Relawan Baiman. Kalau sudah keluar SK dari partai politik, kami secepatnya deklarasi,” ujarnya, Minggu (15/12/2019).

BACA : Terbukti Politik Uang, Komisi II DPR Minta Kontestan Pilkada Didiskualifikasi

Saudara kandung Pangeran H Khairul Saleh ini optimistis mendapat dukungan dan SK dari parpol untuk mengusungnya dengan KH Ali Murthado. Selain itu komunikasi dengan partai politik pengusung juga tetap berlangsung dinamis dan semuanya membuka peluang bagi pasangannya.

“Dari komunikasi politik yang kami jalin dengan seluruh pengurus parpol, baik di tingkat kabupaten sampai ke DPP, semuanya memberikan peluang. Alhamdulillah kesempatan kami untuk maju di Pilbup Banjar 2020 menjadi semakin terbuka lebar,” jelasnya.

Ada beberapa bakal calon bupati dan wakil bupati yang telah siap untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2020. Misalnya, H Saidi Mansyur, H Rusli, Andin Sofyanoor, Mada Teruna, Gusti Sulaiman Razak. Untuk posisi sebagai bakal calon wakil bupati, yakni Busthomi, Ali Murthado, dan Ferryansyah.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.