RSUD Sultan Suriansyah Disambangi Tim Survei Akreditasi Versi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit

0

WAKIL Walikota Banjarmasin H Hermansyah membuka proses Survei Akreditasi RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin versi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit Edisi 1 (SNARS), di Aula RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin, Senin (9/12/2019).

SURVEI dilaksanakan tiga hari, 9-11 Desember 2019 di RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin, yang dipimpin oleh ketua tim lenilai dr Bernadette Eka A Wahjoeni bersama anggota tim survei Siti Masamah dan dr Dominica Herlijana.

Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah berharap RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin bisa mendapatkan hasil yang memuaskan agar bisa melayani pasien dengan lebih maksimal.

BACA : RSUD Sultan Suriansyah Siapkan Akreditasi Untuk Syarat Kerjasama BPJS Kesehatan

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekdakot Banjarmasin H Hamli Kursani, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Machli Riyadi, dan Direktur RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin Sukotjo Hartono.

Sebelumnya, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melakukan pertemuan dengan surveyor atau tim penilai akreditasi RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin versi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit Edisi 1 (SNARS), di Ballroom Hotel Victoria Banjarmasin, Minggu (8/12/2019).

Ibnu Sina berharap penilaian ini menjadi sebuah momentum yang sangat penting, karena RSUD Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin adalah sebuah cita-cita besar dari tujuh ratus ribu warga Kota Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Andi Oktaviani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.