Jasa Raharja Gelar Aksi Sosial Donor Darah

0

JASA Raharja Cabang Kalimantan Selatan menyelenggarakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banjarmasin.

KEPALA Jasa Raharja Cabang Kalsel, M Zulham Pane mengatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Jasa Raharja ke-59 tahun yang jatuh pada 1/1/2020.

“Ini merupakan bentuk wujud kepedulian Jasa Raharja terhadap kesehatan masyarakat, karena setetes darah kita sangat berarti bagi keberlangsungan nyawa orang lain yang membutuhkannya,” ungkapnya, Senin (9/12/2019), di Kantor Jasa Raharja, Banjarmasin.

BACA: :Permudah Urusan Klaim, PT Jasa Raharja Kalsel Sosialisasikan Aplikasi JR-Ku

Kegiatan donor darah ini sendiri ucapnya menargetkan 100 peserta pendonor dan diselenggarakan serentak di seluruh Kantor Cabang dan Kantor Pusat Jasa Raharja di seluruh Indonesia. “Untuk peserta sendiri yang kita undang melibatkan para mitra kerja dari Kepolisian, Dinas perhubungan, BUMN, dan juga dari kalangan masyarakat,” tambahnya.

Pihaknya berharap melalui kegiatan ini bisa dapat membantu ketersediaan stok darah di PMI untuk masyarakat yang membutuhkan. Aksi sosial ini juga merupakan kegiatan dari bina lingkungan. “Semoga aksi sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, serta dapat menambah persediaan stok darah di PMI,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.