H Zani Optimistis Tatap Pilkada Hulu Sungai Tengah Tahun 2020

0 124

JELANG Pilkada serentak 2020, seluruh partai politik dan bakal calon pemimpin daerah berlomba untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas melalui berbagai lembaga survei.

TAK terkecuali Partai NasDem di bawah kepemimpinan Surya Paloh, yang menginginkan agar bakal calon kepala daerah melakukan survei elektabilitas dan popularitas masing-masing.

Salah satunya kader terbaik Partai NasDem Kalsel, H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha, yang menyatakan kesiapannya maju sebagai bakal calon Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) melalui Partai NasDem ini.

Kesiapannya maju pada Pilbup HST tersebut dibuktikan dengan telah melakukan survei elektabilitas dan popularitas beberapa kali kepada masyarakat setempat dengan hasil yang sangat memuaskan.

Akhmad Rozanie mengatakan, semua kader di NasDem ini memang harus berdasarkan hasil survei artinya partai tidak meminta yang namanya mau maju pilkada harus siap segala sesuatunya.
Pertama elektabilitas, popularitas seperti apa untuk mendapatkan rekomendasi ini, tapi kalau ada kader disalah satu daerah memang harus dilihat dulu, mempuni atau tidaknya.

“Memang kita sudah menurunkan beberapa survei, selaku kader dan diri pribadi saya harus mengukur diri elektabilitas, saya mencalon seperti apa, memang saat ini saya sendiri turun langsung ke HST tapi dilihat trend naik atau turunkah,pertama survei kita bagus survei ke dua dilihat lagi nanti, kita kembalikan kepada diri kita apakah mau menyeberang lautan yang luas atau tetap di DPRD Kalsel,” ujar H Zani, yang merupakan anggota DPRD Kalsel ini, Senin (9/12/2019).

Sekretaris DPW Partai NasDem Kalsel ini mengakui hingga sampai saat ini, hasil survei di Kabupaten HST baik saja. “Dabn etap Bismillah serta yakin segala sesuatu ini sudah ada sutradara dan skenarionya dan tetap optimis maju Pilbup HST,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.