Jamu PSS Sleman, Djanur Puji Lawan

0

BARITO Putera akan menjamu PSS Sleman di Stadion Demang Lehman, Kamis (28/11/2019), dalam lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke-29. Pelatih kepala Laskar Antasari Djadjang Nurjaman memuji tim tamu, meskipun berstatus tim promosi, Super Elang Jawa kerap merepotkan tim lawan.

SAYA salut dengan tim PSS Sleman. mereka termasuk tim promosi dan punya prestasi luar biasa di Liga 1 2019. Mereka berada di tim papan atas. PSS Sleman salah satu tim yang suka mencuri poin di kandang lawan,” jelas Djanur, Rabu (27/11/2019).

Djanur menyebut sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan lawan, terutama di pemain sayap PSS Sleman, yang memiliki kecepatan. Ia menyebut duet wing back Barito sudah terbiasa menghadapi winger bertipikal cepat, sehingga sudah punya strategi meredam winger tim lawan.

Eks allenatore Persebaya Surabaya ini mengatakan, tim lawan diuntungkan dengan waktu pemulihan yang lebih lama ketimbang Barito Putera. “Kita baru kembali Senin lalu dari Bandung,” ucap Djanur.

Walaupun berhadapan dengan jadwal yang padat, Djanur optimis Barito memberikan hasil yang maksimal. “Ada dua pemain kita yang terkena akumulasi kartu, Andry Ibo dan Ronny Beroperay. Kami akan memainkan pemain yang lain,” kata dia.

Bek Barito Putera Donny Monim menganggap laga nanti seperti pertandingan fnal, terlebih misi Barito Putera untuk lepas dari ancaman degradasi. “Kita harus bermain seperti melawan Persib Bandung. Namun, harus lebih baik lagi,” tandas Donny.

Barito Putera hingga pertandingan yang ke-28 Shopee Liga 1 musim 2019 masih berada di peringkat ke-14 dengan mengumpulkan 31 poin, sementara PSS Sleman sudah mengumpulkan 40 poin dan berada di posisi ke-8 klasemen sementara.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.