Tabrakan Maut, Security Perusahaan Tambang Meninggal di TKP

0

TABRAKAN maut terjadi di jalan raya kabupaten Tabalong. Kali ini tabrakan menewaskan seorang security sebuah perusahaan tambang di Tabalong, Senin (25/11/2019).

ADU kuat antara minibus yang dikemudikan LM (44 tahun) warga Jalan Flamboyan Kelurahan Pembataan, Murung Pudak, dengan sepeda motor yang dikendarai T (43 tahun) warga Desa Laburan Kecamatan Tanta, terjadi di Jalan Ahmad Yani jurusan Tanjung-Balangan KM 214 Desa Maburai, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong. Akibat musibah ini, T meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara, pengemudi minibus yang saat itu bersama seorang anggota polri yang berdinas di Polres Balangan tidak mengalami luka-luka.

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasat Lantas AKP M Noor Chaidir saat membenarkan laka lantas yang menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian.

“Tabrakan ini menewaskan pengendara motor dengan total kerugian material kedua belah pihak diperkirakan kurang lebih Rp 90 juta,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal oleh Unit Laka Lantas, ungkapnya, kecelakaan bermula dari pengendara sepeda motor dari arah Balangan menuju Tanjung dan saat di tempat kejadian, korban berusaha untuk menyalip mobil yang berada di depannya, karena kurang hati-hati dan tidak mengamati situasi arus lalulintas yang berada di depannya, sementara dari arah berlawanan datang minibus yang dikemudikan LM. Karena jarak sudah sangat dekat, tabrakan tidak bisa terhindarkan.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor terpental ke pinggir jalan dan meninggal di TKP. Petugas sudah melakukan olah TKP dan barang bukti dibawa ke Polres Tabalong guna proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.