Husairi Abdi

Pocil HSU Bakal Wakili Kalsel di Lomba Tingkat Nasional

0

POLISI Cilik (Pocil), Polres Hulu Sungai Utara (HSU), bakal mewakili Polda Kalsel dalam lomba polisi cilik tingkat nasional di Jakarta 2020. Hal tersebut diungkapkan Kapolres HSU, AKBP Ahmad Arif Sopiyan saat memberikan piagam penghargaan kepada Pocil Polres HSU, Senin (25/11/19).

KAPOLRES mengucapkan syukur dan bangga apa yang diraih oleh Pocil Polres HSU, berhasil meraih juara 1 lomba Pocil yang diselenggarakan Korlantas Polri di Banjarmasin kemarin.

“Insya Allah Pocil Polres HSU, mewakil Polda lomba povily tingkat nasional di Jakarta tahun 2020,” bebernya

Semua ini, ujar Arif tidak lepas dari kerja keras dalam berlatih dan dukungan dari berbagai pihak. “Bupati HSU, Ketua DPRD, Kepala Dinas Pendidikan dan semua pihak yang mendukung kami ucapkan terima kasih,” katanya

Ia berharap, Pocil HSU dapat memberikan gambaran kepada masyarakat luas bahwa pendidikan karakter anak bangsa dapat dimulai sejak dini dan dapat digali dari berbagai sisi kehidupan.

“Pendidikan yang diimplementasikan melalui kecintaan anak bangsa melalui kepolisian. Bisa menggali serta mengembangkan karakter yang kuat dan baik pada anak,” ujarnya

Selain itu, tidak hanya pocil sebagai duta kepolisian, kepada masyarakat dan menjadi ikon keselamatan berlalu lintas.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.