Kementerian PAN-RB Pantau Pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin

0

TIM dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) kunjungi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Landasan Ulin, Banjarbaru, Kamis (21/11/2019).

DALAM kunjungan ini Tim Kementerian PAN-RB melakukan evaluasi sebagai tahapan untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin Syahrifullah menerima tim dari Kementerian PAN-RB di kantornya. Menurut Syahrifullah, kedatangan rombongan dari Kemenpan RB ini melakukan evaluasi agar kantornya mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Kedatangan Tim Kemen PAN-RB kami sambut dengan baik, sebab mereka melakukan evaluasi sebelum memberikan predikat WBK di kantor kita ini. Alhamdulillah sebelum mereka datang untuk melakukan evaluasi, kami sudah cukup lama menjalankan standar pelayanan yang baik, transparan, dan bebas dari praktek korupsi,” bebernya.

Syahrifullah mengungkapkan, pelayanan yang pihaknya berikan kepada para pemohon izin keimigrasian sesuai dengan prosedur. Selain itu juga dilakukan sejumlah inovasi-inovasi guna memberikan kenyamanan, kecepatan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami juga memberikan informasi dan sosialisasi agar masyarakat mendapatkan manfaat dari layanan keimigrasian dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.