Gusti Sulaiman Razak Umumkan Pendampingnya Desember Nanti

0

GUSTI Sulaiman Razak akan umumkan bakal calon wakil Bupati Banjar yang akan mendampinginya pada Desember 2019 nanti. Pengumuman ini ia jadwalkan sambil menunggu dukungan parpol pengusung di Pilbup Banjar 2020.

GUSTI Sulaiman Razak mengakui sudah ada bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya di Pilbup Banjar 2020. Tetapi, belum bisa diumumkan sekarang apalagi untuk dideklarasikan.

“Kami harus memilih pasangan dengan baik dan cermat, apalagi kalau melalui partai politik yang harus berkoalisi. Sebab suara dari partai pengusung juga harus didengar, tetapi insya Allah pada Desember akan kami umumkan,” katanya, Jumat (22/11/2019).

Mantan pejabat di Pemkab Banjar dan Pemprov Kalsel ini menyatakan, untuk saat ini ia masih melakukan konsolidasi dengan Ttmnya yang tergabung dalam Relawan Baiman Barokah. Selain itu juga melakukan lobi-lobi politik untuk mendapatkan dukungan partai politik agar bisa diusung pada Pilbup Banjar 2020.

BACA : Miliki Kemampuan, Gusti Sulaiman Razak Mendapat Dukungan Keluarga Di Pilbup Banjar

“Alhamdulillah, langkah saya untuk maju di Pilbup Banjar 2020 semakin terbuka dan Relawan Baiman Barokah semakin kompak di seluruh wilayah Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Adik kandung Pangeran Khairul Saleh ini mengungkapkan, dukungan para tokoh agama, tokoh masyarakat, politisi bahkan dari masyarakat Kabupaten Banjar terus mengalir. Undangan berbagai kegiatan sering ia terima dan hadiri, namun sengaja tidak dipublikasikan agar sisi positifnya tetap terjaga.

“Tidak semua kegiatan silaturrahmi harus dipublikasikan, sebab tidak semuanya dikaitkan dengan kegiatan politik. Intinya kita harus juga menjaga nilai murni dari silaturrahmi,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.