HIPO Kalsel Semakin Eksis, Ribuan Orang Sudah Bergabung

0

SEJAK beberapa bulan diresmikan, keanggotaan Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Provinsi Kalsel sudah mencapai ribuan orang. Hal ini tentunya membuktikan bahwa banyak masyarakat Banua yang tertarik bergabung di HIPO.

KETUA HIPO Kalsel Ali Hasni mengatakan, sampai saat ini jumlah anggotanya sudah mencapai 1.346 Orang. Bahkan dia optimis, ke depan keanggotaan organisasinya di Banua akan tembus hingga 10.000 orang yang juga dapat berhimpun dan berorganisasi.

“Dengan semakin banyak yang bergabung maka tentu dapat memberikan dampak positif kepada orang lain, dan kami terus membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan kami,” ungkapnya, Selasa (19/11/2019).

BACA: Kembangkan Bisnis Online, DPP HIPO Kalsel Resmi Di Lantik

Sebagai salah  satu organisasi pengusaha online, HIPO Kalsel tidak hanya menyediakan tempat untuk berhimpun dan berorganisasi, namun juga memberikan kesempatan menjadi seorang pengusaha dengan pendapatan yang tidak biasa.

“Aplikasi ini terus disempurnakan agar dapat digunakan dalam berbagai layanan bisnis sekaligus, Hipo juga menyediakan sebuah aplikasi yang dapat dimanfaatkan anggota untuk dapat menambah pendapatannya,” tambahnya.

Untuk dapat menggaungkan organisasi ini lebih eksis lagi di Banua, HIPO juga berencana membuka cabang organisasi diseluruh daerah di Banua. Hal ini agar HIPO dapat semakin dikenal oleh masyarakat Banua.

“Kami juga ingin organisasi ini dapat memberikan dampak yang besar bagi Pemerintah Daerah. Salah satunya dalam menciptakan pengusaha baru dibidang bisnis online yang kini sangat prospek untuk digeluti oleh masyarakat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.