Konvoi ke Banjarbaru, HUT Setahun TAC Chapter Kalsel Meriah

0

KOMUNITAS Toyota Agya Club (TAC) Chapter Kalimantan Selatan merayakan hari jadinya ke1 di Auto 2000 Banjarmasin, Minggu (17/11/2019). Acara ini pun berlangsung sederhana, namun penuh kegembiraan.

ADA berbagai kegiatan dihelat seperti bakti sosial donor darah, lomba antar sesama anggota bahkan dengan keluarga hingga pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur atas karunia Tuhan, sehingga Toyota Agya Club (TAC) Chapter Kalimantan Selatan bisa berumur 1 tahun.

Ketua Umum TAC Chapter Kalimantan Selatan, Didin Jaenudin mengungkapkan walau masih seumur jagung, saat ini sudah ada 42 anggota yang bergabung dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan.

BACA : Mengenal KDGI Kalsel, Komunitas Pencinta Mobil Datsun GO

“Alhamdulillah selama satu tahun berdiri, jumlah anggota yang awalnya saat berdiri hanya 22 anggota, sekarang sudah 42 anggota,” ujar Didin Jaenudin.

Menurut dia, selama setahun berdiri, dalam perjalanannya organisasi penghobi mobil keluarga pabrikan Jepang ini terus menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota.

“Kami berharap tahun depan, seluruh anggota TAC Kalimantan Selatan semakin kompak, solid serta selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas, sehingga menjadi panutan pengendara lain di jalan raya,” ucap Didin.

BACA JUGA : Lintasi Tiga Negara Sepanjang 5.100 Km, 12 Mobil Kelilingi Pulau Borneo

Guna menunjukkan eksistensi komunitas ini, seluruh anggota TAC Chapter Kalimantan Selatan pun menggelar konvoi ke kawasan Perkantoran Pemprov Kalsel, di Jalan Aneka Tambang Cempaka, Banjarbaru. Aksi ini pun dikawal Satlantas Polres Banjarbaru. Tujuannya, untuk sosialisasi contoh berkendara yang baik di jalan raya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran Satlantas Polres Banjarbaru yang mendukung penuh acara ini. Semoga jalinan kerjasama selalu terjaga di tahun-tahun akan datang,” imbuh Didin.(jejakrekam)

Penulis Balsyi
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.