Hadiri Undangan Maulid, Denny : Muliakan Kelahiran Nabi Muhammad SAW

0 236



DENNY Indrayana tidak melupakan kegiatan keagamaan ditengah kesibukannya saat ini sebagai Bakal Calon Gubernur Kalsel 2020. Untuk ia berupaya menyediakan waktu untuk kegiatan keagamaan, seperti perayaan kelahiran Nabi Muhammad SAW atau peringatan Maulid.

MUSTAMI yang selalu mendampingi Denny Indrayana diberbagai kegiatan mengatakan, sebelumnya mereka menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Guru Kapuh di HSS. Selanjutnya tadi malam Denny Indrayana juga diundang pada acara yang sama di Masjid Nurul Falah, Simpang 4 Banjarbaru.

“Bang Denny Indrayana kumpul bersama dengan para alim ulama dan juga para jamaah di acara maulid tadi malam. Denny, juga diberi waktu oleh panitia untuk menyampaikan sambutan,” ucapnya, Jumat (16/11/2019).

Menurut Mustami, dalam sambutannya, Denny Indrayana menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jamaah yang hadir, karena ia diundang juga untuk memuliakan Nabi Muhammad SAW.

“Pada kesempatan ini dihadapan para jamaah Denny menyampaikan rasa senangnya bisa mengikuti dan memuliakan Nabi Muhammad SAW di Banua, terutama melalui peringatan Maulid Rasulullah yang digelar masyarakat,” pungkas Mustami.(jejakrekam)



Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.