Serap Aspirasi di Dearah Pemilihan, H Rusli dan H Rozanie Gelar Reses

0

UNTUK menyerap aspirasi dari para konstituen di daerah pemilihan, Anggota DPRD Kalsel dari Partai Golkar H Rusli dan HA Rozanie Himawan Nugraha dari Partai Nasdem melakukan reses. Kedua mantan Anggota DPRD Banjar ini langsung turun ke sejumlah lokasi yang menjadi lumbung perolehan suara mereka ketika pemilu legislatif lalu.

H RUSLI turun ke sejumlah desa di Kecamatan Sungai Tabuk dan bertemu langsung dengan sejumlah konstituen. Momen ini menjadi ajang yang diharapkan antara wakil rakyat dengan pemilihnya. Kedatangan mantan Ketua DPRD Banjar peraih suara terbanyak Pileg 2019 untuk DPRD Kalsel ini disambut gembira masyarakat di Kecamatan Sungai Tabuk.

“Ini reses pertama saya sebagai anggota DPRD Kalsel. Ini juga menjadi ajang bagi saya menyapa dan mengucapkan terima kasih kepada mereka, karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi wakil mereka di DPRD Kalsel, dan sekaligus menyerap aspirasi dari mereka,” jelasnya, Rabu (13/11/2019).

Terpisah, Akhmad Rozanie Himawan Nugraha mengatakan, ia memahami arti penting dari sebuah reses bagi seorang anggota DPRD dan juga para konstituennya. Untuk itu ungkap Politisi Nasdem ini, ia memanfaatkan reses sebaik mungkin agar bisa menjalin komunikasi politik yang baik terhadap masyarakat yang telah memilihnya. “Pada reses di Desa Sungai Batang, Kecamatan Martapura Barat tadi, sejumlah aspirasi masyarakat telah saya dengarkan dan tentu akan saya usahakan agar dapat dicarikan solusi terbaik,” ungkapnya.

H Zanie (Sapaan akrabnya) menyatakan, masa reses ada beberapa hari dan ia akan menemui sebagian konstituennya di sebagian Dapil 2 Kalsel di Kabupaten Banjar. “Hari ini saya reses di Kecamatan Martapura Barat dan Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar. Besok reses akan saya lanjutkan ke titik lainnya yang masih di Dapil 2 Kalsel,” tegasnya.

H Akhmad Rozanie dan H Rusli berada di daerah pemilihan (Dapil) 2 Kalsel yang meliputi 20 kecamatan di Kabupaten Banjar. Kedua mantan anggota DPRD Banjar ini lolos dan terpilih pada Pileg 2019 dan kini menjadi Anggota DPRD Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.