Gelar Apel, Sekwan DPRD Balangan Minta Jajarannya Makin Disiplin

0

BEBERAPA waktu yang lalu Bupati Balangan H Ansharuddin kembali melakukan mutasi, rotasi dan promosi penjabat Pemerintah Kabupaten Balangan. Baik eselon II dan III dari berbagai dinas.

SALAH satunya Kepala Dinas Perhubungan Ardiansyah yang dirotasi ke Sekretariat DPRD Kabupaten Balangan mengantikan Sutekno yang rotasi ke staff ahli bidang hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan.

Untuk lebih mengenal PNS maupun tenaga honor dilingkup Sekretariat DPRD Balangan, Ardiansyah melakukan apel bersama. Melalui apel ini, kata dia, menunjukan bahwa para pekerja baik PNS maupun honor harus mempunyai disiplin yang tinggi dan mempunyai motivasi untuk bekerja sesuai dengan bidang masing- masing.

Ada sekitar 50 ASN dan honorer mengikuti apel tersebut. Dan, Ardisnsyah menyampaikan himbauan untuk meningkatkan kedisiplinan dari golongan atas sampai kebawah tanpa kecuali. “Apel pagi dihalaman kantor akan kita laksanakan dari Selasa hingga Kamis. Hari Senin apelnya di halaman Pemkab,” tegasnya.

Mantan Kadishub ini juga mengaskan bagi yang tidak bisa menerima atau melaksanakan perintah tersebut silahkan keluar dari Sekretariat DPRD Kabupaten Balangan. “Bagi yang tidak bisa mematuhi aturan ini silahkan ajukan surat usulan keluar dari lingkup Sekwan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.