Lamar Parpol Pengusung, Sulaiman Razak Serahkan Formulir Cabup Banjar

0

ADIK kandung mantan Bupati Banjar yang kini anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Pangeran Khairul Saleh makin mantap menatap pemilihan bupati-wakil bupati. Gusti Sulaiman Razak pun menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke DPC PPP dan DPD PKS Kabupaten Banjar, Martapura, Rabu (6/11/2019).

USAI Wabup Banjar H Saidi Mansyur (HSM) yang mendaftar dan menyerahkan formulir ke DPD PKS Kabupaten Banjar. Tak beberapa lama, giliran Gusti Sulaiman Razak melakukan hal serupa. Keduanya tokoh muda ini sama -sama mendaftar ke PKS sebagai bakal calon Bupati Banjar di Pilkada  2020.

Gusti Sulaiman Razak seusai menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD PKS Kabupaten Banjar mengatakan sebagai bukti keseriusan dan menghormati partai politik yang dilamar, ia datang sendiri menyerahkannya.

BACA : Gusti Sulaiman Razak Serius Pilbup Banjar 2020, Lamar Beberapa Parpol

“Kemarin saya melamar ke DPC PPP Kabupaten Banjar dengan menyerahkannya sendiri. Sekarang, saya datang sendiri menyerahkannya ke DPD PKS Kabupaten Banjar. Ini sebagai wujud keseriusan saya melamar parpol untuk maju di Pilbup Banjar 2020,” ucap Gusti Sulaiman Razak kepada jejakrekam.com di Martapura, Rabu (6/11/2019).

Menurut Sulaiman, dari  informasi yang ia dapat, hingga saat ini hanya dua orang yang menyerahkan formulir ke DPD PKS Kabupaten Banjar. Yakni, dirinya sendiri dan H Saidi Mansyur. Sedangkan ke DPC PPP Kabupaten Banjar, hanya dirinya yang baru menyerahkan formulir bakal calon bupati.

“Saya juga sudah mengambil formulir ke Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Namun, masih memilih waktu yang tepat untuk menyerahkannya,” tandasnya.

BACA JUGA : Pertemuan H Rusli-Gusti Sulaiman Razak Tatap Pilkada Banjar 2020

Terpisah, Ketua DPD PKS Kabupaten Banjar, Rudi Firdaus menyatakan, pihaknya siap menerima semua pelamar bakal calon bupati dan wakil bupati selama masa penjaringan masih buka.

“Pendaftaran atau penjaringan bakal calon Bupati- Wakil Bupati Banjar akan kami buka sampai tanggal 15 NoVember 2019,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.