Mantap Maju Pilkada HST 2020, Berry Lamar Beberapa Partai Politik

0

MENGHADAPI Pilkada Hulu Sungai Tengah (HST) 2020, Berry Nahdian Forqan sudah menjalin komunikasi dengan parpol.  Langkah Wakil Bupati HST terpilih untuk memasuki gelanggang politik ini makin diseriusinya, demi menjalankan visi penyelamatan Pegunungan Meratus.

DAFTAR ke beberapa parpol, misalnya ke PDIP dan Partai Golkar. Selain itu, juga sudah mengambil formulir dari Partai Nasdem, PPP, dan PKPI, kata Berry Nahdian Forqan kepada awak media di Cafe Nostalgia Banjarmasin, Selasa (5/11/2019).

Namun, ia belum memastikan siapa yang mendampinginya. “Masih jalin komunikasi dengan parpol dan beberapa figur. Tunggu saja,” kata Sekretaris PWNU Kalsel ini.

BACA : Tanpa Voting, DPRD Aklamasi Pilih Berry Forqan Jadi Wakil Bupati HST

Terkait dengan jabatannya selaku wakil bupati, Berry bertekad membantu Bupati HST HA Chairansyah dalam menjalankan roda pemerintahan di HST.  “Bekerja dengan mendengarkan wacana-wacana yang ada di masyarakat, khususnya gerakan Save Meratus,” kata mantan Direktur Eksekutif Walhi ini.

Ia berjanji membantu Bupati HST menjalankan program kerja. “Agar bisa lebih optimal lagi, termasuk pengawasan birokrasi,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Andi Oktaviani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.