Saidi Mansyur Pendaftar Pertama di DPD PKS Banjar

0

PENJARINGAN bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilbup Banjar 2020 sudah berlangsung. Sejumlah parpol telah membuka pendaftaran, seperti yang digelar DPD PKS Kabupaten Banjar.

PEMBUKAAN pendaftaran di DPD PKS Banjar dimanfaatkan Saidi Mansyur dengan turut mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Banjar di Pilbup Banjar 2020. Ia menyerahkan formulir pendaftaran dengan mendatangi Sekretariat DPD PKS Banjar di Jalan Perjuangan, Sungai Sipai, Martapura.

Kedatangan Saidi Mansyur diterima Ketua DPD PKS Banjar Rudi Firdaus beserta jajaran pengurus. Saidi Mansyur mengatakan, sebagai penasehat di DPD Partai Nasdem ia menyambut positif harmonisnya antara Nasdem dan PKS di tingkat pusat.

BACA : Setelah Nasdem dan PDIP, Saidi Mansyur Mendaftar di Partai Golkar

“Saya berharap harmonis dan kompaknya Partai Nasdem dan PKS di tingkat pusat dapat berlanjut di Kabupaten Banjar, khususnya untuk kerjasama meningkatkan pembangunan untuk masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap PKS dan Partai Nasdem bisa berkoalisi untuk mengusungnya pada Pilbup Banjar 2020. “Semoga ini pertanda yang baik bagi PKS dan Partai Nasdem untuk berkoalisi mendukung saya sebagai Calon Bupati Banjar di Pilkada Banjar 2020,” katanya.

BACA JUGA : Yakin Parpol Lain Bergabung, Nasdem Bulat Usung Saidi Mansyur Cabup Banjar

Ketua DPD PKS Kabupaten Banjar Rudi Firdaus mengatakan, pihaknya menyambut gembira kedatangan Saidi Mansyur untuk menyampaikan lamaran ke PKS. Dan, Saidi Mansyur adalah bakal calon bupati yang pertama mendaftar ke DPD PKS Kabupaten Banjar. “Pendaftaran di DPD PKS Banjar akan kami tutup pada 15 November 2019,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.