Pimpinan DPRD Banjarbaru Dilantik, Walikota Nadjmi Ajak Jaga Hubungan

0

TIGA pimpinan DPRD Kota Banjarkota periode 2019-2024 resmi dilantik Ketua PN Banjarbaru, Wahyu Irawan dalam rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Banjarbaru, Senin (4/11/2019).

PROSESI pelantikan Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah dari Partai Gerindra, dan dua Wakil Ketua DPRD Banjarbaru AR Iwansyah dari Partai Golkar dan Napsiani Samandi (PPP) berlangsung khidmat. Mereka diambil sumpah jabatannya yang dipandu Ketua PN Banjarbaru, Wahyu Irawan dihadiri anggota dewan lainnya, pejabat Forkompimda Banjarbaru, dan undangan.

Usai pelantikan, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani berharap hubungan dua lembaga legislatif dan eksekutif semakin harmonis untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara

BACA : Kecewa, Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Hanya Ditemui 4 Anggota DPRD Banjarbaru

“Sekarang, pimpinan DPRD Banjarbaru telah definitif. Tentu, dengan dilantiknya pimpinan dewan akan semakin menambah kekuatan kerjasama antara legislatif dan eksekutif,” ucap Walikota Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan.

Ia mengucapkan selama bertugas bagi pimpinan dewan yang telah resmi dilantik. “Semoga hubungan pemerintah kota dengan dewan kota bisa berlangsung harmonis ke depan,” pungkas Nadjmi.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.