ACT

Bak Air Baku Dibersihkan, PDAM Muara Teweh Hentikan Sementara Distribusi Air Bersih

0 161

PDAM Muara Teweh melakukan penghentian penyaluran air bersih ke pelanggan di Muara Teweh, Senin (4/11/2019). Penghentian karena PDAM melakukan pengurasan dan pembersihan bak penampungan air untuk suplai air bersih.

DIREKTUR PDAM Muara Teweh Agus Surjanto mengatakan, penghentian penyaluran air karena pengurasan dan pembersihan bak penampungan air baku di Karang Jawa, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah.

Menurutnya, pengurasan dan pembersihan bak penampungan air bersih memakan waktu satu hari penuh, sesuai pengumuman yang sudah disampaikan kepada seluruh masyarakat. “Alhamdulillah, air sudah normal kembali setelah lima jam kita hentikan. Tidak sampai satu hari,” kata Agus.

Diungkapkannya, pembersihan bak penampungan air baku ini dilaksanakan sebagai wujud peningkatan atau pemberian pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan. Nantinya, air yang disalurkan ke rumah pelanggan menjadi lebih bersih. “Dengan bak penampungan yang kotor, maka air yang disalurkan kepada pelanggan juga akan kotor. Pengurasan ini dijadwalkan dua bulan sekali,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.