Membusuk, Warga Tanjung Redeb Ditemukan Tewas Tergantung

0

WARGA Kelurahan Mabuun, Kota Tanjung, Kabupaten Tabalong, dihebohkan dengan penemuman mayat dalam kondisi mengenaskan. Membusuk dan menimbulkan bau tak sedap, Minggu (3/11/2019) siang.

MAYAT itu ditemukan dalam posisi tergantung di samping rumah. Dugaan sementara, korban tewas akibat gantung diri. Kejadian ini sontak membuat heboh warga sekitar. Mereka pun memadati lokasi kejadian.

Kepala Satuan Reskrim Polres Tabalong Matnur ketika dikonfirmasi awak media, membenarkan adanya temuan mayat tersebut. “Mayat saat ditemukan dalam keadaan tergantung di samping rumah,” ujar Iptu Matnur.

 BACA : Warga Laburan Geger Penemuan Mayat Pria Asal Jawa Timur

Ia mengatakan pihaknya mengetahui temuan mayat ini dari laporan dari warga yang sebelumnya mencium bau tak sedap. Setelah dicari ternyata bau tersebut berasal dari mayat lelaki yang tergantung di samping rumah beton yang belum rampung itu. “Kami langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 16.00 Wita,” ucap Matnur.

Saat itu, menurut dia, kondisinya korban masih tergantung pada bagian leher dengan terikat tali nilon warna putih yang digantung di angin-angin atas jendela di sebuah rumah kosong. “Kondisi mayat saat ditemukan sudah berbau dan menghitam, di lokasi sekitar mayat korban juga ditemukan barang milik korban seperti sepasang sandal dan tas,” ujarnya.

BACA JUGA : Mayat Wanita Tua yang Mengapung Itu Ternyata Warga Sungai Lumbah

Dari identitas yang didapatkan di dalam tas korban diketahui bernama Hendra Marata (38 tahun) warga Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur. Berikutnya,anggota Polres Tabalong melakukan identifikasi pengumpulan keterangan dan barang bukti.

“Untuk Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Badaruddin Kasim untuk dilakukan autopsi,” ujar Iptu Matnur.(jejakrekam)

Pencarian populer:Foto mayat no sensor,Mayat digunung,Mayat kering,mayat tangmo,Membusuk,Penemuan mayat gantung diri
Penulis Herry Yusminda
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.