Sahbirin dan Denny Indrayana Absen Penyampaian Visi-Misi di Nasdem

0

SEJUMLAH bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel yang melamar ke DPW Partai Nasdem Kalsel menyampaikan visi dan misinya, Sabtu (2/11/2019). Namun, dua nama besar, yakni H Sahbirin Noor dan Denny Indrayana tidak berhadir.

DALAM penyampaian visi dan misi ini hadir bakal calon gubernur, yakni Nindya Nazara Baharuddin dan Gusti Iskandar. Untuk bakal calon wakil gubernur, Martinus, Sofwat Hadi, dan Rosehan NB.

Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel Guntur Prawira mengatakan, Sahbirin Noor dan Denny Indrayana tidak hadir. Keduanya memberitahukan sedang ada kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

“Penyampaian visi dan misi kedua Bakal Calon Gubernur Kalsel yang melamar ke Partai Nasdem ini ada secara tertulis. Penyampaian visi dan misi ini tidak bisa diwakilkan,” ujar Guntur Prawira kepada awak media di Banjarmasin, Sabtu (2/11/2019).

BACA : Martinus Daftar sebagai Calon Wakil Gubernur Kalsel ke Partai Nasdem

Mengenai hasil penyampaian misi dan misi, serta yang belum menyampaikannya secara langsung, ungkap Guntur, akan ditentukan oleh DPP Partai Nasdem.

“Siapa yang akan direkomendasikan untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur dari Partai Nasdem pada Pilkada Kalsel 2020 akan ditentukan DPP,” katanya.

Ketua DPP Partai Nasdem Effendi Choiri (Gus Choi) mengatakan, semua bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang menyampaikan visi dan misi di DPW Nasdem Kalsel berkualitas.

“Mereka semua bertekad membangun daerah untuk lebih baik. Selain itu mereka sangat menguasai persoalan didaerah mereka, maka itu sangat bagus dan tinggal nanti DPP Partai Nasdem memilih yang terbaik,” pungkas Gus Choi.

BACA JUGA : Angkat ‘Abah’, H Abidin Beri Sinyal Gerindra Dukung Denny Indrayana

Sementara itu, dalam penyampaian visi-misi bakal calon Gubernur Kalsel, hadir  Nindya Nazara Baharuddin dan Gusti Iskandar Sukma Alamsyah. Sedangkan, di sesi bakal Calon Wakil Gubernur Kalsel, Martinus (mantan pejabat Pemprov Kalsel), mantan anggota DPD RI HM Sofwat Hadi dan anggota DPRD Kalsel dari Fraksi PDIP HM Rosehan NB.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.