Ini Jadi Pelajaran, Nekat Lintasi Jembatan Sei Alalak II, Truk Bermuatan Kayu Terbalik

0

TRUK diesel DA 8215 M bernasib sial, akibat dampak kemiringan jalan yang tidak rata. Ini ditambah kondisi tanahn yang agak lembek. Hasilnya, mobil tersebut terbalik di Oprit Jembatan Sungai Alalak II dekat Terminal Induk Handil Bakti, Minggu (13/10/2019).

SALEH, salah satu saksi mata kepada jejakrekam.com, Minggu (13/9/2019) menceritakan mobil itu datang dari arah Jalan Trans Kalimantan.

“Entah kenapa dia bisa masuk ke kawasan ini, padahal sudah ada rambu-rambu lalu lintas di persimpangan tiga di sana yang menjelaskan truk dilarang masuk kawasan ini,” ucap Saleh.

Selanjutnya, beber Saleh, truk itu langsung putaran haluan setelah melihat ada portal di oprit ini. Usai berhasil memutar dari samping oprit,  ternyata truk miring akibat posisinya terlalu ke pinggir yang tanah agak becek usai diguyur hujan.

BACA : Jembatan Alalak Ditutup, Ubah Kebiasaan Berlalulintas Warga

“Truk bermuatan material jenis papan bangunan itu langsung dievakuasi oleh eksavator proyek Pasar Handil Bakti  yang saat itu sedang melakukan pekerjaan  yang dipandu jajaran Satlantas Polres Batola,” beber pria yang sehari bekerja sebagai tukang tambal ban ini.

Kejadian itu pun sempat jadi tontonan para pengguna jalan di kawasan itu, sehingga sempat memacetkan jalan dan kejadian ini tidak ada korban jiwa.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.