Sukses Turunkan Stunting, HSU Raih Penghargaan

0

HULU Sungai Utara (HSU) menerima penghargaan sebagai kabupaten/kota paling inovatif dalam kategori kinerja kabupaten/kota dalam pelaksanaan konvergensi intervensi penurunan stunting terintregrasi di Kalimantan Selatan.

PENGHARGAAN diserahkan Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor kepada Bupati HSU, Kamis (10/10/2019).

HSU juga terpilih sebagai terbaik kedua dalam penilaian pelaksanaan konvergensi intervensi penurunan stunting terintregrasi di Kalimantan Selatan.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengapresiasi pencapaian prestasi Provinsi Kalimantan Selatan serta kabupaten dan kota se-Kalimantan Selatan dalam berbagai bidang, khususnya yang menyangkut kesejahteraan masyarakat di Kalimantan selatan.

“Kalimatan Selatan saat ini terus menunjukkan berbagai kemajuan dan mulai berdiri sejajar dengan provinsi-provinsi lain di Indonesia,” katanya.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK berterima kasih kepada Pemprov Kalsel yang telah mengapresiasi Hulu Sungai Utara dalam usaha penurunan stunting.

Diungkapkannya, Hulu Sungai Utara sempat menyandang daerah stunting yang sangat tinggi. “Dengan usaha dari berbagai komponen baik dari pemerintah kabupaten dan masyarakat, angka stunting di HSU dapat ditekan,” katanya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.