Kantongi Restu Orangtua, Haji Zanie Mantap Maju di Pilkada HST 2020

0

SEKRETARIS DPW Nasdem Kalsel Akhmad Rozanie Himawan Nugraha disapa Haji Zanie, semakin optimis bakal maju di Pilkada Hulu Sungai Tengah (HST) 2020. Anggota DPRD Kalimantan Selatan ini  makin mantap melaju usai mengantongi restu orangtua. 

SEBELUMNYA masih menunggu restu orang tua. Sebulan terakhir sudah dapat izin dan restu,” kata Haji Zanie ditemui di Sekretariat DPW Partai Nasdem Kalsel, Jalan Ahmad Yani KM 9, Kabupaten Banjar, Rabu (25/9/2019).

Usai mendapat restu orang tua, menurut Haji Zanie, tiga hari terakhir ia juga mengumpulkan keluarga dan kerabatanya di Kampung Kadi, Barabai. Dalama pertemuan tersebut, keluarga besarnya juga telah memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju menjadi orang nomor satu di Kabupaten HST.

Sebelumnya, menurut Haji Zanie, ia juga sudah menempui 169 kepala desa di HST. Pertemuan dengan kepala desa itu, ia manfaatkan untuk berdiskusi mencari masukan untuk permasalahan dan potensi yang ada di kabupaten tersebut.

“Rencananya, 1 Oktober 2019 nanti, kami akan terjun langsung untuk mempromosikan tagline Dingsanak Haji Zanie,” ujarnya.

BACA : Rangkul Nasdem, Paman Birin : Saya Maju Cagub Demi Kepentingan Banua

Terkait dukungan parpol, Haji Zanie mengaku sudah mendaftarkan diri ke PDIP. Selanjutnya ia akan mendaftarkan diri ke Partai Golkar dan kemudian partainya, yakni Nasdem.

BACA JUGA : Akhmad Rozanie-Berry-Harun Nurasyid Bersaing Rebut Tiket PDIP HST

Sedangkan untuk pendampingnya, ia membuka diri untuk siapa saja. “Terserah, mau politisi, birokrat atau lainnya. Yang terpenting, satu visi dan misi serta bisa akur dalam lima tahun kepemimpinan,” ujar Haji Zanie.

Keinginan Haji Zanie maju di PIlkada HST 2020 ini, juga didukungan Ketua DPW Partai Nasdem kalsel, Guntur Prawira. “Saat ini, kita memang sedang membuka pendaftaran calon kepala daerah untuk kita usung di Pilkada 2020 di seluruh Kalsel. Tapi untuk HST, kami mengusung kader partai sendiri,” kata Guntur.(jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.