Mendapat Restu Nasdem, Saidi Sambangi DPC PDI-P untuk Meminta Dukungan

0 194

 SEJUMLAH kandidat menyambangi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjar untuk mendapatkan dukungan dalam perhelatan Pilbup Kabupaten Banjar 2020 mendatang. Salah satunya adalah Wakil Bupati Banjar, Saidi Mansyur yang datang guna menyerahkan formulir pendaftaran.

SEUSAI menyerahkan formulir pendaftaran, H Saidi Mansyur mengatakan, ia sudah mendapat dukungan dari Partai Nasdem Kabupaten Banjar. Kini ia melamar ke PDIP untuk menambah dukungan partai agar bisa maju di Pilbup Banjar 2020.

BACA: Yakin Parpol Lain Bergabung, Nasdem Bulat Usung Saidi Mansyur Cabup Banjar

“Saya siap untuk maju sebagai calon Bupati Banjar. Saya juga sudah mendapat dukungan dari Nasdem, dan berharap akan mendapat dukungan dari PDIP,” jelasnya.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Kabupaten Banjar, Fahrani mengungkapkan, PDIP adalah partai terbuka dan siap bekerja sama dengan semua pihak untuk memajukan Kabupaten Banjar. Menurutnya PDIP sejak membuka pendaftaran untuk Cabup Banjar 2020, ada 3 tokoh muda yang telah resmi melamar, yakni Mada Taruna, Gusti Sulaiman Razak, dan H Saidi Mansyur dan akan disusul lagi Andin Sofyanoor dan H Rivani. “Batas waktu pendaftaran Cabup Banjar akan kami tutup pada tanggal 20 September 2020,” pungkasnya.(jejakrekam)  

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.