Breaking News! Gang Musyawarah di Pasar Lama Diamuk Api

0

RAUNGAN sirene ditandai dengan melajunya armada relawan pemadam kebakaran membelah Kota Banjarmasin dari berbagai penjuru menuju lokasi kebakaran.

PULUHAN armada BPK/PMK ke satu lokasi kebakaran di Jalan Sulawesi Gang Musyawarah RT 16 RW 02, Kelurahan Pasar Lama, Banjarmasin Tengah, sekitar pukul 18.20 Wita.

Api yang ditiup angin kencang, makin membesar di tengah sulitnya mendapatkan ketersediaan air untuk memadamkan kebakaran yang terus berkobar.

Warga pun berkumpul sembari mengabadikan peristiwa kebakaran yang terus berulang di Kota Banjarmasin. Rentetan ini membuat warga pun seakan trauma dengan raungan sirene pemadam kebakaran.

“Ya, saya sendiri takut begitu mendengar sirene pemadam kebakaran. Tidak bisa masuk ke dalam, karena api masih besar dan sesak dengan pemadam kebakaran,” ucap Ahmad Kusasi, warga Banjarmasin kepada jejakrekam.com, di lokasi kejadian, Minggu (15/9/2019).

Ia menceritakan lokasi kebakaran memang tembus ke Jalan Antasan Kecil Barat atau Kampung Arab. Menurut Kusasi, belum diketahui penyebab kebakaran dan saat ini masih dalam proses pemadam kebakaran.

Di dekat lokasi, warga pun tampak berteriak dan berzikir ketika api makin membesar dan menghanguskan beberapa bangunan. Sementara, petugas pemadam kebakaran pun tampak kesulitan memasuki lokasi kebakaran karena akses jalan yang sempit, ditambah sukarnya mencari sumber air untuk disalurkan melalui pompa dan pipa panjang ke sumber api.(jejakrekam)

 

Penulis Laporan Tim
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.