Ulang Tahun, Pepabri dan FKPPI Gelar Syukuran

0

GUBERNUR KALSEL Kalsel Sahbirin Noor menghadiri syukuran HUT ke-60 Pepabri dan HUT ke-41 FKPPI di Aula Gedung Satria DPD Pepabri Kalsel, Kamis (12/9/2019).

SAHBIRIN Noor mengatakan, Pepabri dan FKPPI telah berkiprah dan memberikan sumbangan yang nyata dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hal itu, lanjutnya sebagai upaya pembinaan dan memelihara jiwa, semangat, serta nilai-nilai kejuangan yang dilandasi oleh kebanggaan, kecintaan, dan ikatan batin, yang kuat sebagai sesama keluarga besar TNI dan Polri.

Ketua DPD Pebabri Kolonel (Purn) Nasib Alamsyah mengatakan, saat ini selalu bertambah, dan di Kalsel anggota hampir seribu orang. “Rangkaian kegiatan yang kami lakukan pada HUT ke-60 Pepabri, seperti kunjungan ke makam lahlawan serta ke panti asuhan,” katanya.

Ketua FKPPI Kalsel Adi Kartika mengatakan, HUT FKPPI digelar bersamaan dengan Pepabri, karena FKPPI merupakan putra dan putri Pepabri.

“Tahun ini sebelum melaksanakan syukuran, kami telah melaksanakan bakti sosial dengan tujuan berbagi sesama masyarakat Banjarmasin, terutama kepada anak tatim dan penghuni panti asuhan,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.