Borneo Muda Padati Bundaran HI untuk Kampanyekan Menteri dari Kalimantan

0

DALAM car free day di kawasan bundaran Hotel Indonesia, Minggu (8/9/2019), Borneo Muda mengakhiri konsolidasi akbar, dilaksanakan di Hotel Menteng 1, Jakarta.

ANTUSIAS dan semangat Borneo Muda sangat terlihat ketika para peserta konsolidasi akbar memulai berjalan dari bundaran Hotel Indonesia menuju Monas. Dalam iringan perjalanan tersebut, pemuda Borneo menyerukan Kalimantan untuk Indonesia. Borneo Muda juga mengumandangkan bahwa Kalimantan siap menjadi ibukota Negara Republik Indonesia.

Harianto Minda mengatakan, konsolidasi akbar sudah dilaksanakan selama dua hari (6-7 September 2019). Forum konsolidasi akbar bersepakat untuk mendukung sepenuhnya pemindahan ibukota negara, dan juga meminta harus ada keterwakilan menteri dalam kabinet kerja jilid 2 dari Kalimantan.

BACA : Borneo Muda: Kalimantan untuk Indonesia

“Poin-poin rekomendasi Konsolidasi Akbar Borneo Muda, sudah di tangan para sterring committee dan kami mendukung pemindahan ibukota dari Jakarta menuju Pulau Kalimantan,” ungkapnya.

Diungkapkannya lagi, rekomendasi konsolidasi akbar tersebut segera disampaikan kepada Presiden Joko Widodo. “Karena ini rekomendasi dari forum pemuda Borneo se-Nusantara maka sakral untuk diberikan langsung kepada beliau,” katanya.

Ia meyakini rekomendasi tersebut pasti akan diterima oleh presiden. “Karena selain rekomendasi ini muncul dari forum konsolidasi akbar pemuda Borneo se-Nusantara, rekomendasi ini juga bersifat baik dan positif bagi kebaikan bangsa dan negara,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Andi Oktaviani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.