Gelap Mata, Suami Tikam Istri Hingga Tewas Bersimbah Darah

0

GARA-gara berselisih paham dan cekcok dalam rumah tangga, seorang suami gelap mata di Desa Batu Laki RT 4, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), tega menghabisi nyawa istri sendiri.

SANG suami berinisial DN (28 tahun) dengan senjata tajam berupa pisau menikam sang istri Siti Amanah sebanyak dua kali di bagian dada sebelah kiri dan perut sebelah kiri, Kamis (5/9/2019) sekira pukul 12.00 Wita.

Kasubbag Humas Polres HSS Iptu Sughandi membenarkan peristiwa tragis berawal dari adu mulut antar suami-istri hingga mengakibatkan hilangnya nyawa korban.

“Saat cekcok mulut, tiba-tiba tersangka DN mengambil sebuah pisau dan langsung menusuk ke arah tubuh korban Siti Aminah. Korban tersungkur ke dinding hingga jatuh di atas tempat tidur,” kata Iptu Sughandi kepada jejakrekam.com, Jumat (6/9/2019).

BACA : Kasus Pembunuhan Tahun 2016 di Barito Utara Berhasil Terungkap di Tahun 2019  

Usai menusuk korban, DN meninggalkan sang istri tewas bersimbah darah di atas kasur. Tak lama setelah itu, DN didampingi aparat desa langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Padang Batung.

“Saat ini, petugas masih melakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku untuk mendalami motif penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang,” tutur Sughandi.

BACA JUGA : Dinilai Pembunuhan Berencana, Jaksa Tuntut Sinchan Dihukum 20 Tahun Penjara

Ia menegaskan pelaku sudah diamankan dan dikenakan pasal pembunuhan yang diatur dalam Pasal 338 KUHP. Menurut Sughandi, pihak Polsek Padang Batung juga telah memintai keterangan beberapa saksi serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Barang bukti berupa sebilah pisau telah disita. Sementara untuk korban langsung dibawa ke RSUD H Hassan Basry Kandangan untuk keperluan visum et repertum dalam kasus ini,” tandasnya.(jejakrekam)

 

Penulis Asyikin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.