Dua Kandidat Berebut Kursi Ketua Umum PKC PMII Kalsel

0

DUA kandidat akan memperebutkan kursi Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Kalsel. Mereka adalah Khairul Umam dan Adi Wahyu Ilhami, yang akan berebut suara cabang pada Konferensi Koordinator Cabang (KONKOORCAB) XXIII PKC PMII Kalsel, 26-29 Agustus 2019.

KHAIRUL Umam mengatakan keinginannya maju dalam konkoorcab karena dukungan dari kader dan senior PMII. “Saya didorong maju oleh sahabat-sahabat PMII untuk melanjutkan kepemimpinan Ramli Jauhari,” kata mantan Presiden Mahasiswa ULM ini.

Umam menegaskan, jika diamanahkan menjadi ketua umum PKC PMII Kalsel, ia akan membawa organisasi badan otonom NU ini guna merespon perkembangan zaman. “Visi saya jika terpilih, yaitu mandiri, inovatif,religius, eksistensi, interaktif, intelektual, dan digital atau PMII Milenial,” kata Umam.

BACA : Bedah Tiga Buku Karya Kader PMII di Konkoorcab XXIII PMII Kalsel

Ia menyatakan, untuk mencapai visinya adalah membangun kemandirian organisasi dengan penguatan potensi kader yang inovatif dan intelek.

meningkatkan eksistensi organisasi, lanjutnya, dengan mengambil peran dalam pembangunan di Kalsel secara umum maupun turun langsung ke masyarakat.

“Membangun pola komunikasi internal yang interaktif dengan prinsip kekeluargaan, persahabatan dan keterbukaan, dan upaya terakhir adalah penguatan sistem digital dalam mengaktualisasi nilai-nilai aswaja serta nilai dasar pergerakan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.