Bupati Tabalong Raih Penghargaan KDI 2019

0

DINILAI memiliki dedikasi, loyalitas, dan inovasi untuk kemajuan daerah, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani raih penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2019.

PENGHARGAAN yang diberikan salah satu koran nasional itu diserahkan Plt Dirjen Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri Akmal Malik bersama pemimpin redaksi koran SINDO & SINDOnews.com Djaka Susila, di Kantor Gubernur Sumatera Barat. Kamis (22/8/2019).

Acara bertajuk “Inovasi untuk Indonesia Unggul” itu memberikan penghargaan kepada 27 kepala daerah yang dinilai mampu membawa perubahan di daerah yang mereka pimpin.

Plt Dirjen Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri Akmal Malik mengapresiasi KDI tahun ini. Ia berharap agar kegiatan ini dapat memotivasi kepala daerah untuk terus menyejahterakan rakyat, serta memberikan pelayanan dan memiliki daya saing yang tinggi untuk memajukan daerahnya.

“Kami ingin sampaikan agar kepala daerah maksimal menyajikan inovasi dan kreativitas, Inovasi harus bisa mendorong kesejahteraan masyarakat, pelayanan dan daya saing. Ini sejatinya,” kata Akmal Malik.

Diraihnya penghargaan KDI oleh Bupati Tabalong karena dedikasi terhadap masyarakat, khususnya dedikasi dalam pelayanan masyarakat, tekadnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara mudah dan cepat tak henti.

Bahkan dalam waktu dekat Pemkab Tabalong segera membuka Mall Layanan Publik di Mall Athaibah. Dari mall ini, pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil, perizinan, serta imigrasi menjadi sangat praktis karena bisa dilakukan di satu tempat, bahkan, layanan ini juga ditargetkan menampung 20 dinas atau lembaga, termasuk BUMN.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.