ACT

Aditya Mufti Ariffin Klaim Sudah Direstui DPP PPP Maju di Pilwali Banjarbaru 2020

0 351

KETUA DPW PPP Kalsel HM Aditya Mufti Ariffin (Ovi) positif bakal maju sebagai calon walikota Banjarbaru, karena sudah memdapat restu dari DPP PPP.

OVI memastikan jika sudah resmi diusung oleh partai maka nantinya semuanya akan jelas, seperti ada surat keputusan, instruksi, dan lain lain yang harus dijalankan oleh seorang kader.

Adanya sinyal positif dari pusat bagi dirinya, Ovi mengaku optimis dan siap bersikap amanah. Terkait siapa pasangannya di Pilwali Banjarbaru nanti, anggota Komisi III DPR RI ini tak banyak komentar. Ada wacana Ovi akan berdampingan dengan politisi Partai Golkar AR Irwansyah.

BACA : Disiapkan Rp 20,6 Miliar, Pilwali Banjarbaru Diprediksi Ada Empat Paslon

Sementara, adanya isu persaingan dengan kolega di sesama partai sendiri hingga berpotensi memunculkan konfik internal, Ovi mengaku tak risau. Menurutnya, konflik internal tidak akan terjadi, karena PPP sudah memiliki regulasi tegas serta aturan yang harus dijalankan oleh semua kader. “Kalau melihat karakternya, saya rasa beliau gentlement,” kata Ovi.

Plt Ketua DPP PPP Suharso Monoarpa diminta tanggapan terkait ada isu persaingan dua kadernya mengimbau agar tidak ada perpecahan di internal. “Saya tidak mau Pilkada ini memproduksi konflik internal di PPP,” tegasnya.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.