Danrem 101/Antasari Tutup Turnamen Tenis Merah Putih di Dadaku

0

DANREM 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed menutup turnamen tenis lapangan Merah Putih di Dadaku dalam rangka memperingati HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI di lapangan tenis Korem 101/Antasari, Minggu (18/8/2019).

KOLONEL Kolonel Inf M Syech Ismed bersama Ketua Pelti Kalsel H Hasbullah dan Ketua Pelti Banjarmasin H Edy menyaksikan laga final beregu antara Tapin Mandiri vs Samudra A Banjarmasin.

Tapin Mandiri berhasil memboyong piala Danrem 101/Antasari setelah mengalahkan Samudra A (2-1). Keberhasilan Tapin Mandiri yang diawaki pasangan Reza/Fajri unggul atas pasangan Rian/Erji 8-7 sedangkan di partai ganda kedua, Udin/Udin (Tapin Mandiri) harus mengakui keunggulan Toto/Ami yang bertarung 6-8.

Dipartai penentu, Tapin Mandiri yang menurunkan Wuri/Endut memupuskan harapan Saufi/Dwi (Samudra A) yang berakhir 8-6. Untuk juara tiga bersama ditempati Baramarta dan Anak Korem Lama (AKL). “Animo peserta sangat luar biasa. Bukan hanya kelompok beregu putra, melainkan juga kelompok junior yang memperlihat semangat dan motivasi tinggi,” ungkap Danrem.

BACA : Danrem 101/Antasari Berharap Lahir Atlet Tenis Lapangan Handal

Karenanya, ia semangat untuk menggelar kembali even serupa. “Oktober nanti kami akan melaksanakan even bagi anak-anak memperingati Hari TNI,” sebutnya.

Menurutnya, petenis Kalsel memiliki potensi yang besar. “Tugas kita bersama menggali potensi yang ada dan menjadi tanggungjawab bersama dalam memajukan tenis di daerah. Saya memang senang dengan cabang tenis, tetapi semua cabang patut mendapat perhatian demi kejuan olahraga di Banua ini,” tuturnya.

Adapun 7 laga pertandingan mading-masing juara adalah juara junior 8 tahun, Rosid, Quorra, Raja, dan Dawi. Junior 10 tahun, juara masing-masing Revaldi, Faris, Rahel, Kansa. Junior 12 tahun, Alfarada, Revaldi, Faris, Rahel. Sementara junior 12-14 tahun, Lailatul Fajria, M Akmal, Raqil, Rara.

Juara Ibu-Ibu terdiri Hj Nurul/Karmila, Nia/Sri Pengacara, Sri Rahayu/Dinda Fatika, Bu Aan/Bu Yuli. Juara putra jumlah 110 tahun, diraih Totok/H Arbani, H Achim/H Isam, Rahmad/Yuliansyah, Mawardi/Udin.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.