Letkol Nopid Arif Terharu Tinggalkan Banjarmasin

0

USAI serah terima jabatan, Letkol Inf Nopid Arif yang ditugaskan menjadi Dandim 0910/Malinau Korem 091/Ari Surya Natakesuma Kodam VI/Mulawarman berpamitan kepada seluruh anggota Kodim 1007/Banjarmasin.

MENETESKAN air mata ia menyalami dan memeluk jajaran Kodim 1007/Banjarmasin sambil berpamitan. Letkol Inf Nopid Arif sekitar sembilan bulan menjabat Dandim di Kota Seribu Sungai.

“Selama saya bertugas di Kodim 1007/Banjarmasin, anggotanya luar biasa, serta media massa yang selalu membantu apa yang kami kerjakan. Hendaknya dengan Dandim yang baru, kerjasama ini dipertahankan,” katanya.

BACA : Dandim Banjarmasin Berpangkat Kolonel, Petinggi Korem 101/Antasari Bergeser

Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul berharap dukungan dan arahan masyarakat Banjarmasin. “Baru kali ini saya ke Banjarmasin. Jadi, ini merupakan pengalaman pertama bagi saya,” katanya.

Mantan Atase Pertahanan KBRI di Papua Nugini ini, berharap bisa menjalankan tugasnya di Kodim 1007/Banjarmasin dengan baik. “Apa-apa yang belum terselesaikan semoga bisa saya tuntaskan sesuai prosedur, dan akan berusaha lebih baik lagi. Ini tentunya perlu dukungan semua elemen masyarakat termasuk media massa,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.