Koramil 04/Tanta Bantu Masyarakat Perbaiki Masjid Darul Huda

0

KODIM 1008/Tanjung melalui Koramil 04/Tanta turut membantu masyarakat memperbaiki Masjid Darul Huda, Desa Mangkusip, Kecamatan Tanta, Tabalong.

ANGGOTA Koramil 04/Tanta Pelda Prayogo mengatakan, sebagai prajurit TNI, pihaknya dituntut profesional, peduli, dan bekerjasama terhadap setiap permasalahan di masyarakat.

“Melalui kerjasama yang terbangun ini, akan terbentuk sinergitas masyarakat dan TNI. Sekaligus mencapai tugas pokok TNI, khususnya membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” katanya.

Diungkapkannya, prajurit kewilayahan memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, hubungan baik antara Koramil dan masyarakat bisa terus terjalin dengan harmonis.

Diungkapkannya, Mulawarman Peduli merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat membantu dan mengurangi kesulitan yang dialami warga di wilayah sekaligus mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.