Perhiasan Berlian Frank & co Hadir di Banjarmasin

0

PT CENTRAL Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan retail perhiasan terbesar di Asia Tenggara melalui brand Frank & co kembali melebarkan sayapnya dengan membuka outlet ketiga di Kalimantan.

DENGAN luas 78,15 meter persegi, gerai ini berlokasi di Duta Mall lantai GF Unit F9, Banjarmasin. Ini menggenapi jumlah gerai Frank & co menjadi 33 gerai di seluruh Indonesia, dimana setiap pecinta perhiasan dapat melihat seluruh koleksi perhiasan Frank & co, baik berlian, emas, hingga batu berharga, dengan kualitas terbaik secara lebih dekat.

Tidak hanya penjualan, gerai ini juga menyediakan layanan purna-jual, seperti cuci maupun reparasi perhiasan. Selain kedua layanan tersebut pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi mengenai perhiasan berlian melalui Jewelery Representative yang berpengalaman serta peralatan berteknologi canggih seperti minilab untuk memeriksa secara detil perhiasan berlian yang dibeli di Frank & co.

PT CMK juga memberikan promo khusus untuk pembelian liontin Rhythm Diamond dengan harga mulai dari Rp 2.299.000 yang dibuat menggunakan komponen crossfor, di mana konstruksi pemasangan berlian dibuat dan dikombinasikan dengan teknik tertentu untuk membuat bagian tengah berlian tampak bergerak secara terus menerus.

BACA : Tawarkan Berlian dengan Harga Murah, Frank & Co Hadir di Duta Mall Banjarmasin

Selain memperkenalkan produk dengan harga spesial, pembukaan gerai Frank & co juga diramaikan dengan kehadiran komunitas pecinta berlian Banjarmasin, yang diisi dengan acara cooking class bersama Chef Ken yang merupakan chef jebolan program acara Master Cheff 2012.

“Banjarmasin merupakan kota yang penting bagi Frank & co. Langkah ekspansi ini kami lakukan setelah melihat tingginya animo masyarakat Banjarmasin akan perhiasan yang berkualitas. Karenanya, kami berusaha memenuhi kebutuhan ini dengan menyediakan line-up perhiasan-perhiasan terbaru dan juga layanan purna-jual yang mumpuni,” ujar General Manager Frank & co Alissia.

Diungkapkannya, Frank & co merupakan merek perhiasan profesional di Indonesia, yang mempersembahkan koleksi pertamanya di tahun 1996 dengan ciri khasnya dan sebentar lagi akan berusia 24 tahun keberadaannya.

Di samping itu, kualitas berlian Frank & co memang sangat istimewa. Frank & co selalu menggunakan berlian dengan kualitas terbaik. Warna yang berkualitas tinggi, clarity yang juga jernih, serta kualitas potong yang tinggi, dan yang terpenting memancarkan kilau berlian yang sempurna.

“Berlian yang dibeli di Frank & co, juga bisa dijual lagi di Frank & Co dan anda bisa memilih model lain yang diinginkan. Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Semua perhiasan boleh dijual lagi di Frank & co mana saja,” katanya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2019/08/09/perhiasan-berlian-frank-co-hadir-di-banjarmasin/
Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.