ACT

Akhir September, HIPMI Kalsel Gelar Musdalub Pilih Ketua Baru

0 148

HIPMI Kalsel sedang menyiapkan pelaksanaan Musdalub untuk memilih Ketua HIPMI Kalsel, pasca-mundurnya Laitina Suria, beberapa bulan lalu.

BPP HIPMI menunjuk H Ilham sebagai pelaksana tugas ketua. BPP HIPMI memerintahkan agar HIPMI Kalsel secepatnya menggelar Musdalub pemilihan ketua, namun sudah sekitar tiga bulan belum juga digelar.

Terkait hal tersebut memunculkan banyak spekulasi oleh sebagian anggota HIPMI di Kalsel, terlebih jelang Munas HIPMI masih belum juga digelar Musdalub di Kalsel.

BACA : HIPMI Kalsel Siap Menangkan Mardani di Munas HIPMI Pusat

Plt Ketua HIPMI Kalsel H Ilham menyatakan pihaknya telah menyiapkan Musdalub. “Untuk pelaksanaan Musdalub sudah kami tunjuk sebagai Ketua Steering Committee, Mujiburrahman. Silakan tanya langsung kepada yang bersangkutan,” katanya

Mujiburrahman memaparkan kesiapan HIPMI Kalsel menggelar Musdalub yang akan memilih Ketua HIPMI Kalsel. Menurutnya, Musdalub HIPMI Kalsel akan digelar seusai Munas HIPMI, dan pada Musda sebelumnya ada 52 orang pengurus HIPMI yang memiliki hak suara. “Kita akan menggelar Musdalub yang akan memilih Ketua Umum HIPMI Kalsel pada 29-30 September 2019,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis H Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.