Dibuka Bupati Nadalsyah, Wardathun-Mustafa Bersaing di Musda KNPI Barito Utara

0

MUSYAWARAH Daerah (Musda) ke-14 KNPI Kabupaten Barito Utara resmi dibuka Bupati H Nadalsyah di Aula Kecamatan Teweh Tengah, Muara Teweh, Kamis (8/8/2019), menghadirkan dua kandidat yang berlaga, Wardathun Nur Jamilah dan Mustafa Joyo Muhtar.

MENARIKNYA, kedua kandidat ketua merupakan anggota DPRD Barito Utara. Tak mengherankan, usai membuka Musda KNPI Barito Utara, Bupati Nadalsyah pun mengingatkan agar pemuda daerah berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Barito Utara.

“Ada beberapa agenda besar yang menjadi tanggungjawab kita bersama yaitu melanjutkan demokrasi dan melanjutkan demokrasi, para pemuda dituntut untuk berkontribusi, berpartisipasi dan meningkatkan peran aktifnya dalam membangun bangsa agar menjadi lebih baik lagi,” papar Nadalsyah.

BACA : Ketua LBH Pemuda Yakin Eks Ketua dan Bendahara KNPI Tala Tak Bersalah

Bupati yang akrab disapa Koyem ini mengatakan rintangannya yang ada tidak kecil dan tidak sedikit masalahnya. Namun, beber dia, yang harus diingat ingat bersama adalah tidak pernah ada jalan yang mudah menuju cita-cita yang luhur.

“Membangun bangsa tidak seperti membalikkan telapak tangan. Kita harus berrsatu padu, melangkah bersama dengan komitmen yang tulus dalam membangun negara untuk kepentingan seluruh masyarakat khususnya daerah kita Kabupaten barito Utara,” cetus Koyem.

Bupati yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng ini berharap KNPI mampu menjadi contoh, menjadi penjuru dan menjadi pelaku aktif dalam percepatan pembangunan menuju Kabupaten Barito Utara yang lebih sejahtera dan bermartabat. (jejakrekam)  

 

Penulis Syarbani
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.